Sukses


Ingin Persiapan Timnas Indonesia U-19 Optimal, Indra Sjafri Minta Tim Pengganti Suriah

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Suriah U-19 dipastikan batal mengikuti turnamen mini untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19 di Stadion Pakansari, Bogor, 21 September mendatang. Dengan demikian, baru Thailand U-19 dan China U-19 yang memastikan ikut dalam ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah mendengar kabar batalnya Suriah mengikuti turnamen mini. Meski demikian, dirinya menyerahkan hal tersebut ke PSSI. Dirinya berharap adanya lawan pengganti yang sesuai dengan kriterianya.

"Soal itu saya serahkan ke PSSI. Sebelum ke ajang resmi, saya ingin uji coba menghadapi lawan-lawan dengan karakter yang sama seperti di fase grup," tegas Indra.

Manajer Timnas U-19, Daconi Khotob, menjelaskan jika negara-negara dari kawasan Arab memang sudah memiliki jadwal padat. Jika tidak ada lawan tambahan, kemungkinan besar turnamen tersebut hanya akan diikuti tiga negara saja.

"Memang kami mendapat informasi jika jadwal pertandingan negara-negara Arab sudah padat. Kalau memang tidak ada tambahan ya pesertanya Indonesia, Thailand, dan China saja," kata dia.

Di Piala Asia U-19 2018 nanti, Timnas Indonesia U-19 satu grup dengan Chinese Taipei, Uni Emirat Arab (UEA), dan Qatar. Tim Garuda Nusantara akan mengawali petualangan dengan melawan Chinese Taipeh, 18 Oktober 2018.

1 Komentar

  • Claudya Tan

    SEMPURNAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA LOH ! MINIMAL DEPOSIT 10RB DAN WITHDRAW 20RB * PROSES DEPO/WD SANGAT CEPAT ! * LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM NONSTOP * BONUS CASHBACK 0.4% SETIAP MINGGUNYA * BONUS REFFERAL 10 % SEUMUR HIDUP WHATTAPPS : +66631549745

Video Populer

Foto Populer