Sukses


Super Soccer Futsal Battle 2018 Bisa Jadi Peluang Pemain Menuju Level Pro

Bola.com, Jakarta - Super Soccer Futsal Battle 2018 kini sudah sampai di fase final area round. Lapangan Blok S di Jakarta Selatan disulap menjadi arena futsal dengan standar lapangan internasional.

Asisten pelatih Timnas Futsal Indonesia, Wahyu Bewe, menyebut Super Soccer Futsal Battle menjadi ajang yang tepat bagi pemain futsal Indonesia yang ingin meraih peluang ke level yang lebih profesional.

Setelah berhasil menggelar fase eliminasi di 30 rumah futsal di Jakarta dan Jawa Barat, Super Soccer Futsal Battle 2018 kini memasuki final area round yang digelar di tiga regional berbeda.

Untuk regional Jakarta, final area round digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, pada 14-16 September 2018. Regional Bekasi digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 21-23 September 2018 dan regional Tangerang digelar di Summarecon Mall Serpong, 28-30 September 2018.

Wahyu Bewe turut hadir ketika final area round Jakarta digelar di Lapangan Blok S. Kepada Bola.com, Wahyu Bewe menyebut event seperti Super Soccer Futsal Battle 2018 bisa menjadi jalan masuk bagi penggiat futsal amatir untuk bisa masuk ke level profesional.

"Untuk bisa masuk ke level pro, kesempatan itu pasti ada. Saya melihat ada beberapa tim yang menggunakan pemain pro saat tampil di event ini. Selain itu ada juga mantan pemain tim nasional yang main di sini," ujar Wahyu Bewe saat ditemui Bola.com, Sabtu (15/9/2018).

"Sementara untuk masuk ke Timnas Futsal Indonesia, tentu pemain itu sudah berkarier di level pro dan mengikuti liga. Jadi untuk saat ini peluang masuk ke level pro yang terbuka bagi pemain di sini, terutama mereka yang terpantau bermain bagus. Saya pun datang ke sini sekaligus memantau dan kemudian saya bisa merekomendasikan mereka untuk mengikuti seleksi klub futsal pro di Indonesia," lanjutnya.

Super Soccer Futsal Battle 2018 memang memperbolehkan tim-tim peserta yang bertanding menggunakan maksimal dua pemain pro.

Dengan kehadiran mereka diharapkan pemain lain termotivasi untuk bisa berada di level yang sama dengan pemain yang kini sudah memiliki peluang untuk membela Timnas Futsal Indonesia itu.

2 Komentar

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer