Sukses


Motivasi Winger Persib Makin Tinggi Usai Cetak Gol Lagi

Bandung - Atep menjadi sorotan saat Persib menantang Arema FC tengah pekan lalu. Maklum, ia kembali mencetak gol setelah sempat meredup beberapa waktu belakangan.

Musim ini Atep tak pernah menjadi pilihan utama pelatih Persib, Mario Gomez. Ia hanya tampil sebagai starter di Piala Indonesia dan beberapa laga liga saja.

Bahkan pada bursa transfer terakhir nama Atep sering diisukan akan hengkang. PSIS Semarang menjadi klub yang sangat berminat mendatangkannya.

"Alhamdulillah kemarin saya bisa mencetak gol. Tentu itu meringankan beban saya dan mengangkat juga rasa percaya diri saya," kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

"Mudah-mudahan saya juga bisa memberikan kontribusi lagi kalau ada kesempatan. Tentu itu keinginan saya untuk mencetak gol lagi," katanya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Saat ini Persib berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 38 poin dari 21 laga.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan menantang Borneo FC. Laga akan digelar di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018).

"Yang saya inginkan adalah kita menang, tiga poin. Sehingga kami bisa mengamankan di puncak klasemen," kata Atep.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Persib17 September 2018 Borneo FC Vs Persib (18.30 WIB)

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

Video Populer

Foto Populer