Sukses


Begini Kondisi Terkini Pemain Persebaya yang Didera Cedera

Bola.com, Surabaya - Daftar pemain Persebaya Surabaya yang mengalami cedera kian bertambah. Duo pemain asing, Robertino Pugliara (gelandang/Argentina) dan Otavio Dutra (stoper/Brasil), kini juga masuk meja perawatan.

Sebelum dua pemain itu, ada tiga pemain yang harus absen saat Persebaya melawat ke markas Sriwijaya FC (16/9/2018). Mereka adalah stoper Fandry Imbiri, bek kiri Ruben Sanadi, dan gelandang Raphael Maitimo.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mulai menghitung kemungkinan jumlah pemainnya yang masih dalam pemulihan. Namun, dia belum bisa memastikan siapa saja yang sudah sembuh dan siap kembali bergabung.

"Hari ini saya lakukan recovery training sambil memantau beberapa pemain yang diberi jeda istirahat. Seperti Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, dan sekarang tambah lagi Dutra dan Robertino," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu dalam latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa sore (18/9/2018).

"Tapi, sekarang sudah ada kemajuan, tinggal dilihat nanti apakah fit untuk hari Sabtu (22/9/2018). Untuk Robertino dan Dutra memang izin karena harus menjalani terapi," imbuh Djanur.

Persebaya mencuri satu angka saat menahan Sriwijaya FC pekan lalu. Memasuki pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Bajul Ijo bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (22/9/2018).

Satu pemain sudah dipastikan akan absen dalam laga tersebut, yaitu Raphael Maitimo. Kondisi cedera tumit yang dialami pemain naturalisasi itu masih belum memungkinkan untuk segera kembali bermain.

"Maitimo dipastikan akan absen saat Persebaya melawan Mitra Kukar. Tapi, dia sudah berangsur pulih, kemungkinan bisa bermain saat melawan Arema (30/9/2018). Saya berpikir nanti siapa yang siap bertanding," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer