Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Sabtu (22/9/2018). Laga ini menjadi momentum buat Laskar Sappe Kerrab untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada laga terakhir, Madura United dipaksa pulang tanpa poin dalam lawatan ke Stadion Kanjuruhan (19/7/2018) karena menyerah 0-2 dari Arema FC. Kekalahan itu membuat Madura United gagal menempel Persib Bandung yang kukuh di puncak klasemen dengan raihan 41 poin.

Madura United memang masi menduduki peringkat kedua, namun selisih lima angka dari Persib. Jadi, kemenangan tentu menjadi harga mati agar bisa terus mengganggu Persib dalam perburuan gelar juara.

Bermain di depan pendukung sendiri pun menjadi keuntungan tersendiri buat Madura United. Dalam 10 laga yang digelar di kandang, pasukan Gomes de Oliveira belum terkalahkan dengan rincian delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara itu, Borneo FC tentu tak ingin lawatannya ke Pulau Garam berujung sia-sia. Pesut Etam membutuhkan poin penuh untuk merangkak dari papan tengah karena saat ini masih tercecer di posisi 10 dengan raihan 29 poin.

Borneo FC pun bertekad memutus tren negatif mereka dalam laga nanti. Sebab, pasukan Dejan Antonic belum pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kekalahan dan sekali imbang.

Selain itu, Borneo FC pun bertekad menyudahi rasa penasaran terhadap Madura United. Pada pertemuan di paruh pertama, mereka harus berbagi poin dengan Madura United karena bermain imbang 2-2 di Stadion Segiri(27/4/2018).

Jadwal kick-off Madura United Vs Borneo FC adalah Sabtu (22/9/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Striker anyar Madura United, Mamadou Samassa, mencetak gol perdana bersama timnya pada laga melawan Sriwijaya FC, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Borneo FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer