Sukses


4 Pemain Silih Berganti Masuk dan Meninggalkan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal kehilangan dua pemain saat melawan Persib Bandung pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (9/10/2018). Mereka adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto (stoper) dan Alfath Faathier (bek sayap) yang akan membela Timnas Indonesia.

Fachrudin dan Alfath dijadwalkan mulai melakoni pemusatan latihan pada 7 Oktober 2018 sebagai persiapan uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong. Hal itu membuat kekuatan Madura United tereduksi.

"Kalau tidak ada perubahan, kami akan kumpul tanggal 7. Kalau benar-benar tidak ada perubahan, melawan Persija kemungkinan juga akan absen," kata Fachrudin, Jumat (5/10/2018).

Fachrudin dan Alfath sangat mungkin absen dua laga beruntun. Setelah bertandang kontra Persib, Laskar Sape Kerap bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tidak perlu khawatir dengan kekuatan timnya saat ini. Sebab, sudah ada pemain pengganti lain yang siap mengisi dua posisi yang ditinggalkan Fachrudin dan Alfath.

Di posisi stoper, Gomes akan kembali menurunkan duet Fabiano Beltrame dengan Guntur Ariyadi. Sementara bek kiri bisa disi kembali oleh Andik Rendika Rama yang baru pulih dari cedera.

Selain itu, striker asal Mali, Mamadou Samassa, kini juga sudah bisa diturunkan setelah sempat mengalami cedera. Kehadirannya tentu akan menambah daya gedor lini depan tim asal Pulau Garam itu.

Samassa mengaku sudah tidak sabar bertanding kembali untuk timnya. Apalagi, dia sempat mandul mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, masing-masing saat melawan Arema FC (17/9/2018) dan Borneo FC (22/9/2018).

"Saya sudah siap dan sangat siap. Saya akan berusaha untuk melawan tim yang ada di atas itu (Persib). Harapannya, Madura United bisa mendapat kemenangan dan membuat semua senang," ucap Samassa.

Video Populer

Foto Populer