Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira menyelimuti keberangkatan Persebaya ke markas Arema FC dalam duel Derbi Jatim. Dua pemain asing Persebaya, Robertino Pugliara dan Otavio Dutra, dipastikan bisa tampil dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018). 

Sebelumnya, kedua pemain tersebut masih dibekap cedera dan menjalani latihan secara terpisah. Namun, kini mereka sudah pulih dan akan kembali tampil memasuki pekan ke-24 Liga 1 2018 dan akan menambah kekuatan tim.

Dutra absen membela Persebaya dalam dua laga terakhir. Masing-masing terjadi saat melawat ke markas Sriwijaya FC (16/9/2018) dan menjamu Mitra Kukar dengan menang 4-1, 22 September lalu. 

Sementara Robertino sempat diturunkan saat melawan Sriwijaya. Namun, gelandang asal Argentina itu hanya tampil selama 41 menit dan cederanya itu membuatnya absen saat berjumpa Mitra Kukar. 

Di sisi lain para penggawa Arema FC juga diliputi kepercayaan diri jelang duel melawan seteru abadinya.

Ada catatan menarik yang dibuat Makan Konate bersama Arema FC pada paruh kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, pemain asal Mali tersebut sudah menyumbangkan lima gol. Padahal, saat membela Sriwijaya FC di putaran pertama, dia tidak bisa menyarangkan gol sama sekali.

Konate mengakui ketajamannya sudah kembali saat memperkuat Arema karena tugas yang diberikan tim pelatih sesuai dengan spesialisasinya, yakni gelandang serang. Waktu memperkuat di Sriwijaya FC, ia lebih sering difungsikan sebagai gelandang jangkar.

Tugas sebagai gelandang menyerang juga membuat Konate nyaman. Itu adalah posisi aslinya. Sedangkan saat di Sriwijaya FC, di sana dia harus mengalah karena mantan klubnya itu punya banyak gelandang serang seperti Adam Alis, Esteban Vizcarra, Manu Djalilov, dan beberapa nama lainnya.

Ketika sudah menemukan kesuburannya, Konate berharap biasa memberikan kontribusi lebih besar untuk Singo Edan. Pada laga melawan Persebaya, dia berharap bisa menambah koleksi gol sekaligus memberikan kemenangan untuk Arema.

Pertandingan Arema kontra Persebaya disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Laga Liga 1 2018 antara Persebaya versus Arema FC bisa dinikmati secara live streaming oleh pembaca Bola.com dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer