Sukses


Satu Pemain Persib Cedera Setelah Melawan Madura United

Bola.com, Balikpapan - Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah Kalah dari Madura United pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018), Persib Bandung juga harus kehilangan satu strikernya, Airlangga Sucipto.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Airlangga mengalami kendala di bagian kepalanya setelah mendapatkan sikutan cukup keras oleh bek Madura United, Fabiano Beltrame.

Akibatnya, pada laga yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madura United itu, pemilik nomor punggung 9 ini digantikan Eka Ramdani pada babak kedua.

"Saat ini masih diobservasi, mudah-mudahan tidak apa-apa. Tapi secara keluhan, Alhamdulillah nyerinya sudah berkurang," ujar Rafi, Rabu (10/10/2018).

Sementara untuk kondisi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sempat ditandu keluar dan digantikan M Wildan Ramdhani pada menit ke-74, Rafi menegaskan bahwa pemilik nomor 37 itu tidak mengalami kendala. "Muchlis pada saat itu hanya kram saja," jelasnya.

Muchlis masih bisa diproyeksikan untuk bisa bertarung pada laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

Pasalnya dalam laga tersebut, Persib masih minim striker lantaran Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang selama ini menjadi pilihan utama masih harus menjalani hukuman larangan bermain. "Tapi soal main atau tidaknya Muchlis saat melawan Persipura, saya tidak tahu karena itu keputusan coach Mario Gomez. Saya hanya memastikan kondisi pemain saja," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer