Sukses


Aji Santoso Sebut Saddil Ramdani Pemain Berprospek Cerah

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tumbang 1-2 dari Arab Saudi pada laga uji coba di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (10/10/2018). Meski Timnas Indonesia U-19 kalah, ada satu pemain yang mencuri perhatian, yakni Saddil Ramdani.

Saddil tampil apik pada pertandingan itu. Ia memberikan kontribusi positif lewat gol berkelasnya ke gawang Arab Saudi. Saddil tak hanya menjadi satu di antara pemain Timnas U-19 paling berbahaya, tapi juga membuat posisinya di sayap kanan tak tergantikan.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku tak terkejut dengan performa gemilang anak didiknya di Asifa dan Persela Lamongan tersebut. Aji sudah memprediksi pemain asal Raha ini bakal bersinar terang.

"Dia salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang memiliki prospek cerah. Asal dia terus bekerja keras dan tetap rendah hati, saya yakin dia akan permanen di tim inti Timnas," sebut pelatih asal Kepanjen, Malang ini, Kamis (11/9/2018). 

Menurut Aji, talenta Saddil sangat besar. Dia juga terus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Ini menandakan Saddil tak cepat puas dengan kemampuannya.

"Saya pernah bilang, kalau dia mau belajar, mengevaluasi diri, dan terus memperbaiki apa yang menjadi kekurangannya, Saddil pasti jadi pemain bintang masa depan Timnas," terang Aji.

Menurut Aji, Saddil layak mendapat tempat reguler di tim starter Timnas Indonesia U-19. "Saya pikir, kalau mencadangkan dia sama saja membuang peluang, kecuali dalam situasi tertentu yang mengharuskan Saddil tidak bisa maksimal atau absen," kata Aji. 

Video Populer

Foto Populer