Sukses


Ini Penyebab Yordania Telat Panas saat Melawan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Yordania U-19, Ahmad Abdel Al Qader Ahmed Abu Ismail, tak menyesali kekalahan 2-3 timnya ketika menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). Menurut dia, hasil tersebut sudah cukup bagus karena timnya masih dalam tahap beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

Pada laga tersebut, gawang Yordania sempat kebobolan tiga gol lebih dulu melalui aksi Firza Andika (44', 74') dan gol bunuh diri Said Adnan (56'). Namun, setelah itu Yordania berhasil bangkit.

Yordania berhasil mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan melalui M. Almotabel pada menit ke-79 dan 87' sekaligus menutup pertandingan dengan kekalahan 2-3. Meski demikian, pelatih Ahmad Abdel Al Qader Ahmed Abu Ismail tetap terkesan dengan semangat juang anak asuhnya.

"Tak masalah mencetak dua gol pada menit-menit akhir. Itu artinya kami memiliki motivasi bermain yang tinggi hingga akhir laga," kata Ahmad Abdel Al Qader Ahmed Abu Ismail setelah pertandingan.

"Sekali lagi, pertandingan ini sangat penting untuk kami. Sebab, kami jadi bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Seperti diketahui, di negara kami saat ini sedang musim dingin, dan itu berbeda dengan kondisi di sini yang panas terik. Jadi, kami belum maksimal karena masih adaptasi cuaca," ujar Ahmad Abdel Al Qader Ahmed Abu Ismail.

Yordania tak akan berjumpa Timnas Indonesia U-19 di babak penyisihan grup Piala AFC U-19 2019. Mereka berada di Grup C bersama Vietnam, Korea Selatan, dan Australia.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer