Sukses


Persis Enggan Terpengaruh Hasil Minor Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, berharap dalam lawatan ke Padang untuk melain tim tuan rumah, Semen Padang, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (15/10/2018), mampu membawa oleh-oleh berupa poin. Untuk itu, skuat Persis akan tampil maksimal pada duel nanti.

"Yang jelas, ini pertandingan terakhir. Laga ini saling berkaitan untuk menentukan lolos ke babak 8 besar. Lima tim masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya, tapi kami sudah siap bermain di sini. Kami akan nikmati pertandingan dan indahnya Kota Padang," ungkap Agus, di Padang, jelang pertandingan kontra Semen Padang.

"Seperti pada pertandingan lainnya, kami menargetkan poin. Persis akan berusaha dari kaki sendiri untuk lolos ke babak 8 besar dan tak tergantung dengan tim lain," imbuhnya.

Perihal penampilan buruk Semen Padang dalam empat laga terakhir, ia menilai hal itu bukan sebuah jaminan jika tren buruk tuan rumah kembali terulang pada laga nanti.

"Kami tahu hasil Semen Padang kurang meyakinkan. Kami belajar dari pertandingan sebelumnya, di mana saat tim saya bermain di Padang, Semen Padang kurang bagus, tapi mampu bermain maksimal dan menang," tuturnya.

Sedangkan menyangkut cuaca Kota Padang yang intensitas hujannya lumayan tinggi dan ditakutkan akan berdampak pada penampilan kedua tim di lapangan, Agus menilai hal itu bukan sebuah masalah.

Ia sudah mempersiapkan strategi buat Persis untuk menghadapi situasi apa apa pun. "Dalam tiga laga sebelumnya, kami selalu mencetak gol lebih awal. Kami berupaya melakukan apa yang terbaik di lapangan. Kalau hujan, saya rasa tidak ada masalah selama lapangan tidak tergenang air," ujar Agus Yuwono.

Video Populer

Foto Populer