Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persipura Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala, pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (15/10/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Persipura bertekad menyudahi tren minor kontra Persib.

Skuat Mutiara Hitam tercatat belum pernah meraih kemenangan atas tim Maung Bandung sejak 2014. Dalam enam laga terakhir, Persipura menelan lima kekalahan dan satu hasil imbang.

Tak ingin terus memperpanjang catatan buruk tersebut, Persipura Jayapura mengincar kemenangan melawan Persib Bandung. Selain itu, performa Persipura di Liga 1 musim ini juga belum konsisten.

Dari 24 pertandingan yang sudah dijalani, Boaz Solossa dkk. hanya meraih sembilan kemenangan, enam hasil imbang, dan kalah dalam sembilan laga. Torehan tersebut membuat Persipura saat ini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 33.

"Semua tahu kondisi Persipura sekarang. Tapi, Persipura tetap Persipura. Siapa masuk ke lapangan harus tahu baju Persipura, baju juara, kami bermain harus seperti tim juara," ujar pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa.

Sementara itu, Persib Bandung mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen. Saat ini, klub asuhan Mario Gomez itu mendulang 44 poin, unggul head to head atas PSM Makassar di peringkat kedua.

Andai memetik tiga poin, Persib juga akan kian memperpanjang dominasi atas Persipura. Pada pertandingan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Mei 2018, tim Maung Bandung menang 2-0 atas skuat Mutiara Hitam.

Akan tetapi, Persib mengalami krisis di lini depan. Sebab, Persib Bandung tak bisa memainkan Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai karena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Tentu tidak adanya tiga striker kami akan menjadi pertandingan yang sulit karena Eze, Bauman, dan Patrich absen terkena sanksi," kata Mario Gomez.

Pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persib Bandung bakal disiarkan secara langsung Indosiar, dan kick-off pada pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduannya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming duel Persipura Jayapura kontra Persib Bandung dapat disaksikan dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun (belakang); Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai (tengah); Hilton Moreira, Addison Alves, Ronaldo Rubener Wanma (depan).

Pelatih: Oswaldo Lessa

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Al. Amin Fisabillah, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Hariono, Puja Abdillah (tengah); Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Video Populer

Foto Populer