Sukses


Gagal Kalahkan Persib, Oswaldo Lessa Tetap Mengapresiasi Skuat Persipura

Bola.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, tetap memberikan apresiasi kepada pemainnya meski gagal menang setelah ditahan dengan skor 1-1 oleh Persib Bandung di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala Jayapura, Senin (15/10/2018).

Oswaldo menilai pemainnya sudah mulai paham dalam memainkan permainan yang diharapkannya. Terbukti, banyak peluang yang didapatkan.

"Sekarang mereka sudah dapat sedikit latihan dari saya. Babak pertama bagus, cuma penyelesaian akhir masih salah sedikit," ungkap Oswaldo seusai pertandingan.

Padahal, dikatakan Oswaldo, penyelesaian akhir sangat penting bagi timnya yang saat ini masih kesulitan dalam mencetak gol.

"Bola terakhir sangat penting sekali. Tapi, kreativitas kurang. Sementara untuk pressing sudah benar, cuma kreativitas dan bola terakhir yang harus diperbaiki," katanya.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan akan terus berupaya mengembalikan performa terbaik pemain Persipura. Apalagi saat ini tim berjulukan Mutiara Hitam ini berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 34 poin.

"Tidak banyak opsi karena kami tidak bisa menambah pemain atau kontrak pemain lagi. Saya akan terus perbaiki, karena kesalahannya hanya sedikit. Saya akan terus bekerja untuk memperbaiki tim Persipura," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer