Sukses


Persib Tiba di Bali dari Jayapura dalam Kondisi Fisik dan Psikis Oke

Bola.com, Gianyar - Tim Persib Bandung tiba di Denpasar, Selasa siang (16/10/2018). Tim asuhan Mario Gomez ini akan mempersiapkan diri menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Meski baru tiba, Ghozali Siregar dkk. dalam keadaan fit setelah melewati perjalanan dari Jayapura ke Bali.

"Alhamdulillah, semua dalam keadaan sehat dan selamat. Paling hanya pegal saja dan itu wajar karena perjalanan jauh. Apalagi ada beberapa pemain di pertandingan sebelumnya terkena benturan, tapi tidak serius dan tidak ada yang cedera," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani, saat dihubungi Selasa (16/10/2018).

Namun, yang pasti lanjut Raffi, pemain Maung Bandung kelelahan setelah melawati perjalanan dari Jayapura menuju Bali.

"Tapi, kami bersyukur masih ada waktu beberapa hari untuk persiapan. Mereka juga profesional. Jadi, istirahatnya cukup untuk bisa mengejar kondisi prima lagi saat mau tanding melawan Persebaya," jelas Raffi.

Secara psikologis, seluruh pemain tidak ada masalah meski di sisa kompetisi Liga 1 2018 ini harus melakoni laga kandang di luar Pulau Jawa akibat terkena sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Alhamdulillah, semua tidak ada masalah karena kami tahu ada pemberian sanksi dari Komdis PSSI berupa apa dan seperti apa. Yang pasti, saya lihat pemain semakin kompak, enjoy, dan kebersamaannya tetap terjaga. Semoga ke depannya tim Persib semakin solid," ucap Raffi.

Video Populer

Foto Populer