Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Madura United Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Madura United masih berada di bawah bayang-bayang hasil negatif laga kandang. Mereka baru saja mendapat dua kekalahan di kandang secara beruntun dari dua tim dengan warna kebesaran oranye, Borneo FC dan Persija Jakarta.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku mengemban tugas yang tidak mudah untuk kali ini. Sebab, kalah di kandang merupakan hal yang sangat memalukan, apalagi ditonton oleh ribuan pendukung sendiri.

“Sekian lama di Madura, saat ini memang tidak pernah terjadi sebelumnya. Sekarang kami harus bangkit dan bangun di kandang untuk masyarakat Madura nanti. Saya harus pelan-pelan memotivasi pemain,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Peluang untuk bangkit itu kini terbuka lebar karena Laskar Sapeh Kerap bakal menjalani partai kandang. Mereka akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Bahkan, Gomes ingin pemainnya menatap kemungkinan untuk merebut gelar juara. Secara matematis, peluang itu masih terbuka karena mereka mengoleksi 39 poin di peringkat keenam atau terpaut delapan poin dari PSM Makassar.

Gomes juga meminta kepada para suporter Madura United untuk datang mendukung timnya. Kehadiran suporter tentu akan menambah semangat bermain agar bisa kembali jalur perebutan gelar juara.

“Kami sangat butuh kehadiran suporter saat melawan Persipura nanti. Saya yakin pemain Madura United akan senang dan memiliki motivasi yang berlipat untuk bisa memetik kemenangan,” ia menuturkan.

Bentrok Madura United Vs Persipura bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off laga mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Madura United Vs Persipura bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer