Sukses


4 Jam Bertemu Komding PSSI, Persib Masih Menunggu Keputusan

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persib Bandung yang diwakili Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB), Kuswara S. Taryono (Komisaris PT PBB) memenuhi panggilan Komisi Banding (Komding) PSSI di Jakarta, Senin (22/10/2018).

Selain manajemen, dua pemain tim Maung Bandung, Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, dan asisten pelatih Fernando Soler, termasuk General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, juga turut melakukan pertemuan secara bergantian bersama Komding PSSI.

"Kami dari pihak manajemen yang diwakili saya, Pak Glenn Sugita, dan Teddy Tjahjono telah hadir memenuhi undangan Komite Banding, termasuk Bojan, Ezechiel, Soler, juga Mas Bram dari Panpel. Kami semua menyampaikan keterangan kepada pihak Komding PSSI," jelas Kuswara saat dihubungi awak media, Senin (22/10/2018).

Selain itu, lanjut Kuswara, pihaknya juga telah menyampaikan dokumen-dokumen yang relevan dan kompeten kepada Komding PSSI terkait permasalahan yang terjadi yang menimbulkan keluarnya sanksi dari Komdis PSSI.

"Untuk selanjutnya kami menunggu hasil keputusan Komding. Yang pasti kami keberatan terhadap adanya keputusan Komdis PSSI yang telah menjatuhkan sanksi kepada kami," tegas Kuswara.

Kuswara menambahkan manajemen Persib sebelumnya sudah menyampaikan memori banding, dimana dijelaskan secara detail, termasuk tambahan-tambahan poin dari surat banding yang telah diajukan.

"Kami berharap Komding mempertimbangkan apa yang disampaikan pihak kami dan mohon segera karena pertandingan melawan PSM Makassar akan digelar Rabu (24/10/2018). Mudah-mudaan hasilnya yang terbaik," harap Kuswara.

Kuswara menjelaskan dalam pertemuan itu, kurang lebih hampir empat jam, pihak dari Persib menjalani secara bergantian, satu-satu tidak sekaligus.

"Pertama Eze, Bojan, Soler, Panpel, dan terakhir manajemen mewakili tim, termasuk kaitannya dengan suporter yang kami ajukan banding juga. Jadi, secara menyeluruh mulai awal sampai akhir sekitar empat jam," tutur Kuswara.

Seperti diketahui, dalam surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018 (untuk Ezechiel dan Bojan), 4701/UDN/2188/X-2018 (untuk Soler), 4703/AGB/1971/X-2018 (untuk manajemen) dan 4704/AGB/1972/X-2018 (untuk panpel) tertuang Komding PSSI memberi kesempatan Persib untuk menyampaikan keterangan di dalam sidang pada Senin (22/10/2018).

Video Populer

Foto Populer