Sukses


Kondisi Terbaru Satria Tama Setelah Bertabrakan dengan Hilton Moreira

Bola.com, Bangkalan - Kiper Madura United, Satria Tama, masih belum fit setelah mengalami tabrakan. Kondisi Satria sempat mengkhawatirkan setelah kepalanya berbenturan dengan lutut striker Persipura, Hilton Moreira, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/10/2018).

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto, menjelaskan kiper berusia 21 tahun itu sebenarnya tidak mengalami masalah akibat insiden itu. Namun, Heri belum memastikan cederanya masih tergolong ringan.

"Sejauh ini masih belum ada gejala yang berarti. Dia hanya cedera kepala. Satria masih dalam tahap observasi. Kami akan lihat terus perkembangan gejala yang dialaminya," kata dokter asal Surabaya itu.

Satria kini memutuskan kembali ke rumahnya di Surabaya untuk beristirahat. Dia diminta untuk melaporkan gejala yang mungkin dialaminya kepada dokter tim agar bisa segera mendapat perawatan.

Namun, mantan kiper Timnas Indonesia U-22 mengaku ingin kembali segera bermain bersama timnya. Itulah mengapa, dia berharap tidak lagi mengalami masalah lagi dengan kepalanya.

"Saya berharap terharap tim dan suporter mendoakan kesehatan saya. Masalah dengan Hilton juga tidak perlu dibesar-besarkan karena kondisi saya sudah membaik," ujarnya.

Satria kemungkinan masih akan absen saat Laskar Sape Kerap melawat ke markas Persebaya Surabaya, Kamis (25/10/2018). Tanpanya, Madura United masih memiliki Hery Prasetyo yang juga merupakan penjaga gawang berpengalaman.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer