Sukses


Jadwal Pertandingan Piala AFC U-19 2018, Selasa 23 Oktober

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kedua fase grup Piala AFC U-19 akan kembali dihelat pada Selasa (23/10/2018). Dua laga akan tersaji dari Grup D, yakni China kontra Arab Saudi, dan Malaysia melawan Tajikistan.

Duel China U-19 versus Arab Saudi U-19 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Kedua tim sama-sama berambisi mendulang tiga poin demi menjaga asa untuk bisa lolos ke perempat final.

China saat ini berada di peringkat ketiga Grup D dengan nilai nol. Tim asuhan Cheng Yaodong tersebut gagal memetik kemenangan pada laga perdana, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Tajikistan pada 20 Oktober 2018.

Di sisi lain, Arab Saudi menghuni posisi teratas Grup D dengan mengoleksi tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas Malaysia di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Sementara itu, timnas Malaysia U-19 akan kembali menjalani laga berat. Tim Harimau Muda menghadapi Tajikistan di Stadion Patriot. Malaysia yang menghuni dasar Grup D Piala AFC U-19 bertekad mendulang tiga poin demi menjaga asa lolos ke perempat final.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Grup D Piala AFC U-19, Selasa (23/10/2018):

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

China Vs Arab Saudi - Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi - pukul 16.00 WIB

Malaysia Vs Tajikistan - Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi - pukul 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer