Sukses


Fakhri Husaini dan Pemain Timnas U-16 Beri Dukungan pada Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 yang tengah berjuang di Piala AFC U-19 2018 mendapatkan dukungan penuh Fakhri Husaini dan pemain Timnas Indonesia U-16.

"Sekarang giliran kami mendoakan mereka, memberikan dukungan kepada mereka. Ketika kami bermain, saya yakin teman-teman pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia U-19 juga pasti mendoakan kami semua. Sekarang tugas kami sudah selesai, kini giliran kami yang mendoakan mereka agar bisa menjadi juara atau setidaknya bisa lolos ke Piala Dunia U-20," ujar Fakhri Husaini saat ditemui di peluncuran Nivea Mens Liga Topskor U-17 2018/2019 di Wisma Kemenpora, Selasa (23/10/2018).

Senada dengan sang pelatih, mantan striker Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah, menegaskan dukungannya langsung kepada kakak-kakaknya yang berjuang bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018.

"Saya memberikan semangat ke kakak-kakak yang sedang bertanding lewat chat atau lewat akun Instagram mereka. Saya berharap mereka tetap fokus dan jangan sampai mengulang apa yang terjadi di awal pertandingan menghadapi Qatar. Saya saat ini hanya bisa memberikan semangat dan doa untuk mereka," ujar pemain muda asal Jakarta ini.

Sementara itu, Andre Oktaviansyah yang merupakan andalan Fakhri Husaini di lini tengah timnya, berharap Timnas Indonesia U-19 bisa mencapai Piala Dunia U-20.

"Ketika kami di Piala AFC, mereka pun selalu memberikan dukungan. Sekarang giliran saya memberikan dukungan kepada mereka yang lagi berjuang untuk Indonesia. Semoga mereka lolos ke Piala Dunia," tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini perlu meraih kemenangan di laga pamungkas Piala AFC U-19 2018 menghadapi Uni Emirat Arab yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Kemenangan akan membawa Tim Garuda Nusantara lolos ke perempat final turnamen sepak bola junior level Asia itu.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer