Sukses


Capaian Ini yang Bikin UEA Percaya Diri Hadapi Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Uni Emirat Arab menatap laga melawan Timnas Indonesia U-19 dengan penuh kepercayaan diri. Hal ini dilatarbelakangi kemenangan telak 8-1 atas Chinese Taipei.

UEA menunjukkan performa mengesankan saat menghancurkan Chinese Taipei, Minggu (21/10/2018). Hasil positif itu menjadi kemenangan kedua bagi anak asuh Ludovic Batelli setelah mengalahkan Qatar 2-1.

"Kemenangan delapan gol melawan Chinese Taipei memberikan dorongan besar bagi para pemain untuk menghadapi Indonesia," ujar Batelli.

UEA akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada matchday ketiga, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). UEA hanya butuh hasil imbang untuk melapangkan jalan ke perempat final Piala AFC U-19 2018.

Berbeda dengan UEA, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan untuk melapangkan jalan ke babak berikutnya. Dengan begitu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan lolos minimal sebagai runner-up Grup A.

Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Sementara UEA berada di puncak dengan enam poin berkat hasil sempurna pada dua laga awal fase grup.

Sumber: UEA FA

 

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer