Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persipura Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). Tim rumah didera krisis kemenangan.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, menegaskan setelah dua kali bermain imbang di laga sebelumnya, Persipura kini hanya tinggal menunggu kemenangan datang.

Oswaldo Lessa membimbing Persipura Jayapura dalam dua laga terakhir. Hasilnya cukup positif, yaitu bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung di Stadion Mandala dan menahan imbang 2-2 Madura United di Pamekasan.

Menghadapi Persija dengan bermodalkan dua hasil imbang tersebut, pelatih asal Brasil itu merasa sangat yakin kemenangan yang dinanti oleh tim berjulukan Mutiara Hitam itu hanya tinggal menunggu waktu. Menurutnya, performa para pemain sudah meningkat dengan baik.

"Pertandingan berat menghadapi Persija yang punya posisi lebih baik di klasemen ketimbang kmai. Kami harus siap menang saat melawan Persija. Dalam tiga pertandingan terakhir kami belum menang, dan besok tim sudah komplet untuk meraih kemenangan dan mulai naik di klasemen," ujar Lessa.

Keyakinan Lessa bahwa Persipura bisa menang menghadapi Persija karena dilatarbelakangi oleh peningkatan performa pemain dalam sesi latihan yang dipimpinnya. Menurutnya, dalam dua laga terakhir pun tim asuhannya sudah cukup baik dan tinggal menanti kemenangan itu datang.

"Sebenarnya kami belum menang saja. Saya sudah memberikan banyak latihan dan para pemain sudah naik performanya dari segi taktik dan teknik. Kami hanya tinggal menunggu kemenangan datang. Kami siap untuk menang, hanya saja di setiap pertandingan memang akan berbeda situasinya. Semua di dalam tim ini percaya kemenangan hanya tinggal menunggu waktu," ujarnya. 

Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 35 poin dari 26 laga. Jarak Persipura ke batas ambang zona degradasi hanya enam poin, setengah jarak ke puncak klasemen yang ditempati oleh Persib Bandung dengan 47 poin.

Laga Persipura kontra Persija akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off mulai pukul 13.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel Persipura Vs Persija bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer