Sukses


3 Cara Abimanyu Usir Kebosanan Selama Bela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC

Bola.com, Jakarta - Gelandang timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, memiliki tiga cara mengusir kebosanan selama tampil di pentas Piala AFC U-19 2018. Satu di antaranya adalah bermain PlayStation bersama para pemain lainnya.

Abimanyu menjalani rutinitas latihan hampir setiap hari bersama timnas Indonesia U-19 di Piala AFC. Kegiatan monoton yang dijalani kerap membuat seorang pesepak bola merasa jenuh.

Tapi, Abi, sapaan akrab Syahrian Abimanyu, memiliki cara tersendiri mengusir kepenatan yang melanda. Selain bermain video game, penggawa Sriwijaya FC itu juga sering mencari udara segar dan menikmati alunan musik favorit.

"Biasanya di hotel disediakan playstation untuk bermain bersama teman-teman lainnya. Selain itu, saya juga sering mendengarkan lagu. Saya juga terkadang refreshing di kolom renang hotel biar tidak jenuh," kata Abimanyu, kepada Bola.com, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Sepanjang Piala AFC U-19, Abimanyu selalu dipercaya mengawal lini tengah timnas Indonesia U-19. Teranyar, sang pemain berkontribusi mengantarkan Garuda Nusantara menang 1-0 atas Uni Emirat Arab, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018).

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer