Sukses


Bek Persija Memprediksi Jepang Bakal Kalah dari Timnas Indonesia U-19

Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, jadi satu di antara pemain yang bersedia memberikan prediksi duel seru Timnas Indonesia U-19 versus Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018.

Seperti diketahui, pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (28/10/2018), ini menyedot banyak perhatian dari penggemar sepak bola di Tanah Air.

Kepada KLY Sports, Maman memprediksi Timnas Indonesia U-19 bisa mengalahkan Jepang. Mantan bek Timnas Indonesia itu memprediksi Syahrian Abimanyu cs. menundukkan Jepang dengan skor tipis.

"Harus Timnas Indonesia U-19, dan apa pun hasilnya tetap Timnas Indonesia U-19. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-19. Semangat. Semoga beruntung," ujar Maman, Minggu (28/10/2018).

Namun, Maman tidak dapat memprediksi pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan bersinar pada laga nanti. Sebab, seluruh pemain dinilainya bakal berkontribusi."Semua pemain bintang dan pahlawan," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

Timnas Indonesia U-19 melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup A sedangkan Jepang merupakan juara Grup B. Tak hanya itu, Jepang merupakan juara bertahan Piala AFC U-19. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer