Sukses


Duet Jonez Kembali, Mario Gomez Yakin Persib Kembali Garang

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yakin timnya bangkit saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Mario yakin Persib kembali garang setelah duet striker asing, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel atau yang kerap disebut 'Jonez' ini sudah bisa tampil kembali setelah masa hukuman yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI berakhir.

"Ya, mereka bisa main. Ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line up," ujar Mario, Kamis (1/11/2018).

Sebelumnya, Komdis PSSI memberikan sanksi bagi Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1, 23 September.

Keduanya dijatuhi hukuman larangan bermain karena sudah melanggar nilai fair play dalam sepak bola. Bauman absen dua pertandingan sementara Ezechiel lima pertandingan. Kini, keduanya sudah bisa tampil dan membela Persib setelah masa hukuman itu berakhir.

Menurut Mario, kehadiran keduanya tentunya akan membawa dampak positif untuk tim. Sebab dalam lima pertandingan sebelumnya, Persib hanya mampu mencetak empat gol.

"Kami sebenarnya memiliki penyerang muda tapi mereka masih kurang pengalaman. Kami memiliki Muchlis (Hadi Ning Syaifulloh) dan Wildan (Ramdhani), tapi mereka masih muda. Pada situasi seperti ini, kami membutuhkan striker (berpengalaman) dan semua tim juga membutuhkan itu," jelasnya.

Duet Jonanthan Bauman dan Ezechiel N'Douassel telah menghasilkan 23 gol untuk Persib Bandung. Rinciannya, Bauman mencetak sembilan gol, sedangkan Ezechiel 14.

Video Populer

Foto Populer