Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persela Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan masih dalam catatan buruk selama melakoni laga tandang, yakni selalu kalah dalam delapan lawatan terakhir. Paling gres, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu takluk 1-4 dari PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam (28/10/2018).

Pelatih Persela, Aji Santoso, juga heran skuat asuhannya memperoleh catatan yang sangat buruk dalam laga tandang. Menurutnya, Wallace Costa Alves dkk. justru bisa bermain lebih lepas karena tidak ada tekanan suporter sendiri.

"Sebenarnya tidak ada masalah, karena pemain malah lebih nyaman dan tidak ada tekanan kalau laga tandang. Sudah saya sampaikan kepada pemain untuk mentransfer mental bertanding di kandang ke pertandingan di markas lawan," kata Aji kepada Bola.com.

"Tetapi, kami beberapa kali bermain di laga tandang, tenaga malah berkurang. Kami akan berusaha maksimal untuk memenuhi sisa laga kandang dengan mencuri poin," imbuh pelatih berusia 48 tahun itu.

Catatan delapan laga tandang tanpa kemenangan secara beruntung itu dialami selama putaran kedua. Padahal, Persela pernah mencuri poin penuh dari markas PSM Makassar, klub pemuncak klasemen sementara, pada putaran pertama lalu.

Meski demikian, klub yang berdiri pada 1967 ini memiliki catatan apik selama menjalani laga kandang. Mereka merupakan satu dari empat kontestan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang belum terkalahkan di kandang.

Aji kini mulai mengalihkan perhatian untuk mengamankan tiga poin setiap menjadi tuan rumah. "Kalau laga kandang, kami harus sapu bersih. Meski, tidak mudah, kami harus bisa melakukannya," imbuh mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Hanya, Persela bakal menjalani laga kandang dengan tidak mudah, berjumpa dengan beberapa klub kuat. Di tiga laga tersisa, mereka akan menjamu Sriwijaya FC, Arema FC, dan Persib Bandung.

Sementara, empat lawatan tersisa juga terbilang sulit untuk bisa mencuri poin. Persela akan bertandang ke markas Mitra Kukar, Persija Jakarta, Borneo FC, dan Madura United.

Upaya Persela menyapu bersih duel tandang dimulai Jumat (2/11/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Jaka Tingkir bakal menjamu Sriwijaya FC, tim elite yang musim ini terpuruk karena problem internal.

Laga Persela Vs Sriwijaya FC akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi O'Channel. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persela versus Sriwijaya FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer