Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Madura United merasa sedikit berlega menjelang lawatan ke markas Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/11/2018). Mereka bakal menghadapi tuan rumah yang tampil tanpa gelandang andalan, Stefano Lilipaly.

Lilipaly harus meninggalkan Bali United karena akan membela Timnas Indonesia. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebutkan timnya mendapat keuntungan dengan absennya Lilipaly.

Selama ini, Lilipaly merupakan tulang punggung andalan Serdadu Tridatu dengan torehan 11 gol dari 20 penampilan. Dia menjadi top scorer tim dan memiliki pergerakan yang membahayakan buat lawan.

“Kami dapat keuntungan kalau dia (Lilipaly) tidak main. Semua pemain Bali United memiliki kualitas, tapi Lilipaly memiliki keistimewaan dengan kemampuannya. Saya yakin absennya Lilipaly akan berpengaruh untuk Bali United,” kata Gomes kepada Bola.com, Kamis (1/11/2018). 

Madura United ingin memanfaatkan lubang di kubu Bali United tersebut dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar nanti. Belum lagi bek muda Ricky Fajrin yang sudah dipanggil Timnas Indonesia akan mereduksi kekuatan tim asuhan Widodo Cahyono Putro.

Laga Bali United Vs Madura United disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Bali United Vs Madura United bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer