Sukses


Djadjang Nurdjaman Tak Gentar dengan Rekor Apik Persija

Bola.com, Surabaya - Persebaya memperhatikan rekor tandang Persija Jakarta jelang duel di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018). Persija saat ini tengah dalam performa impresif dengan dua kalai menang dalam dua lawatan terakhir.

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu berhasil mencuri poin penuh dari kandang Madura United dan Persipura Jayapura. Bahkan, mereka baru-baru ini juga mencatat empat kemenangan beruntun.

“Makanya, itulah yang menjadi perhatian khusus buat kami. Persija pasti datang ke sini dengan kepercayaan diri tinggi. Pertandingan ini akan berjalan menarik karena kami punya misi menang atas tim yang sedang punya performa bagus,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Sialnya, Persebaya bakal tampil dalam kondisi compang-camping karena absennya sejumlah pemain andalan. Nama-nama seperti David da Silva, Raphael Maitimo, Robertino Pugliara, dan Nelson Alom yang sudah cedera lama. 

Sekarang, jumlah pemain yang absen bertambah. Bek kanan Abu Rizal Maulana terkena akumulasi kartu, sementara pemain Irfan Jaya bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Itu yang sempat membuat kami berpikir untuk mencari solusi. Kami sudah mencoba komposisi untuk melawan Persija. Kami sudah menemukan komposisi yang pas untuk pertandingan nanti,” imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Di sisi lain, tim berjulukan Bajul Ijo itu kini malah mengalami masalah dengan kekurangan dan kelebihan jumlah pemain di posisi tertentu. Tanpa Abu Rizal, tidak ada lagi pemain yang biasa sebagai bek kanan. 

Akan tetapi, jumlah stoper justru menumpu dengan ada enam pemain yang siap diturunkan semua. Deretan stoper Persebaya adalah OK John, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Andri Muliadi, dan Rachmat Irianto.

Video Populer

Foto Populer