Sukses


Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Madura United Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Madura United menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat sore (9/11/2018), pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pertemuan ini menjadi ajang bagi kedua tim untuk bisa naik peringkat di klasemen sementara. Madura United dan Bhayangkara memiliki raihan yang sama setelah melakoni 29 pertandingan.

Madura United berambisi untuk menang di laga ini setelah menuai hasil buruk dalam lawatan terakhir. Pada pekan lalu, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu kalah 0-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (3/11/2018).

Bhayangkara FC juga dalam kondisi terpuruk seusai gagal menang di tiga laga terakhir. Paling anyar, klub berjulukan The Guardian itu kalah 1-2 dari Persib Bandung di kandang sendiri, Stadion PTIK, Jakarta, (3/11/2018).

Bhayangkara juga kehilangan beberapa pilar yang bergabung ke Timnas Indonesia. Tiga pemain di antaranya adalah I Putu Gede Juni Antara, M. Hargianto, dan Awan Setho.

Meski punya modal yang kurang apik menyongsong laga ini, pelatih Simon McMenemy yakin anak asuhnya bisa berbuat banyak. Pasalnya, catatan pertemuan kedua tim menunjukkan Bhayangkara jauh lebih unggul.

Dalam lima pertemuan, Bhayangkara berhasil menang tiga kali, sementara Madura United hanya pernah menang sekali, dan satu pertandingan lagi berakhir imbang. Hal itulah yang coba diteruskan McMenemy.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Madura United kontra Bhayangkara FC melalui live streaming di Vidio.com. Anda bisa membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer