Sukses


Simon McMenemy Puas Bhayangkara FC Taklukkan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Bhayangkara FC akhirnya berhasil mengakhiri catatan tak pernah menang dalam tiga laga sebelumnya. The Guardians mencuri poin penuh seusai menang 2-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat sore (9/11/2018).

Dua gol Bhayangkara FC diborong Paulo Sergio pada menit ke-18 dan ke-67. Sementara sebiji gol balasan Madura United disumbang pemain asing Milad Zeneyedpour (61').

Pelatih Madura United, Simon McMenemy, sangat mengapresiasi kerja anak asuhnya. Dia merasa seluruh pemainnya telah menjalankan instruksi dengan baik dan sesuai dengan game plan.

"Saya harus memberikan kredit kepada pemain saya. Mereka paham apa yang hendak dilakukan dan membuat pertandingan ini sangat sulit bagi Madura United," kata pelatih asal Skotlandia itu.

"Pemain Madura United menciptakan peluang dan gol tercipta dari jarak 30 meter dan itu memang sangat bagus. Tapi, Wahyu Tri Nugroho (kiper Bhayangkara) melakukan banyak penyelamatan bagus sepanjang pertandingan," imbuhnya.

"Performa tim sangat bagus, ketika Madura berhasil mencetak gol dan fan menjadi sangat gila. Tapi, setelah itu, kami bisa mencetak gol dan berhasil bermain seperti apa yang kami inginkan," jelas McMenemy.

Gelandang Bhayangkara, Wahyu Subo Seto, menilai kemenangan ini berkat kepercayaan pemain. Bhayangkara FC memang memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan dengan Madura United.

Video Populer

Foto Populer