Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Bandung Vs Perseru Serui

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Perseru Serui dalam laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-32, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (23/11/2018). Pertandingan nanti bakal disiarkan secera langsung oleh Indosiar.

Persib wajib mendulang kemenangan saat bersua Perseru. Torehan tiga poin bakal menjaga peluang Maung Bandung untuk menjadi kampiun Liga 1 2018.

Saat ini Persib menempati urutan ketiga dengan torehan 49 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut empat angka dari Persija Jakarta yang menghuni urutan kedua, serta lima angka dari sang pemuncak, yakni PSM Makassar.

Ambisi Persib mendulang poin penuh diprediksi bakal berlangsung sulit. Anggapan itu berkaca dari statistik lima pertandingan terakhir antarkedua tim.

Persib hanya meraih satu kemenangan dalam lima perjumpaan kontra Perseru. Dua di antaranya berujung kekalahan, sementara satu berakhir dengan hasil imbang.

Meski begitu, Persib disinyalir bakal berjuang keras demi mengamankan tiga poin. Pertandingan itu kemungkinan bakal berlangsung seru dan penuh drama.

Para pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung melawan Perseru lewat siaran langsung dari Indosiar pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel sengit kedua tim bisa mengakses layanan live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Persib Vs Perseru

Live streaming Persib Vs Perseru bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer