Sukses


Mario Gomez Sebut Persib Pantas Jadi Juara Liga 1 U-19 2018

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sangat mengapresiasi keberhasilan Persib U-19 sebagai juara di kompetisi Liga 1 U-19 2018. Tim Persib junior jadi juara setelah mengalahkan Persija Jakarta U-19 di laga final dengan skor 1-0 lewat tendangan Ilham Qolba.

"Kami semua senang Persib U-19 jadi juara karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib, dan saya ucapkan selamat untuk pemain, jajaran pelatih, dan semuanya. Ini hal yang bagus untuk Persib," ucap Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (27/11/2018).

Gomez menyebut Persib junior di bawah asuhan Budiman memang pantas menjadi juara karena memilik banyak pemain muda yang potensial.

"Saya lihat memang bagus karena kami pernah membawa 2-3 pemain muda, dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kami tarik untuk masa depan Persib," imbuh eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu.

Gomez menambahkan, itulah mengapa terkadang pemain Persib U-19 dan Maung Anom beberapa kali dilibatkan dalam laga uji coba bersama Persib senior, karena Persib junior dihuni pemain-pemain bagus.

"Pemain muda itu sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib, tapi juga sepak bola Indonesia. Selain itu, pemain muda itu butuh tempat untuk training dan lainnya. Mereka butuh itu untuk tumbuh lebih baik, maka terkadang saya libatkan mereka," tutur pelatih asal Argentina ini.

Tim Maung Muda tiba pada Selasa sore ini di Bandung dan disambut kalangan bobotoh Persib di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Video Populer

Foto Populer