Sukses


Arema Janji Tak Akan Bantu PS Tira Lepas dari Degradasi

Bola.com, Malang - Posisi Arema di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sudah aman dari jeratan degradasi. Kini Hamka Hamzah dkk. ada di posisi kesembilan dengan poin 44. Tetapi, pada Minggu (2/12/2018), mereka harus menghadapi tim yang sedang berjuang lepas dari zona merah, PS Tira, di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Meski sudah aman, pelatih Arema, Milan Petrovic, berjanji tidak akan melemahkan tim asuhannya demi membantu PS Tira.

"Kami respek dengan semua tim. Tapi, bukan berarti kali ini kami akan bantu tim untuk lepas dari papan bawah. Tentu kami tetap ingin menang demi fan dan semua yang ingin posisi Arema lebih baik di akhir musim," ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

Milan juga masih ingin menorehkan catatan manis di pengujung kariernya bersama Arema karena manajemen Singo Edan tampaknya tidak akan memperpanjang lagi kontraknya di musim depan.

Milan pun ingin tetap memberikan yang terbaik demi kecintaannya terhadap Arema.

"Saya senang di tim ini. Hubungan kami seperti keluarga. Secara teknis, untuk pertandingan melawan PS Tira akan ada beberapa penyegaran di line-up. Bukan untuk melemahkan tim ini karena sudah lolos dari degradasi, tapi untuk menjaga performa tim tetap bertenaga," imbuh pelatih ramah ini.

Yang jelas, di lini depan Milan akan menggaransi Dedik Setiawan kembali jadi penyerang utama karena dia sudah kembali dari Timnas Indonesia, yang sudah gugur di fase grup Piala AFF 2018.

 

2 dari 2 halaman

Pilihan di Lini Depan

"Di timnas, Dedik memang jarang dapat kesempatan bermain. Tapi, sebelum ke timnas, dia bermain bagus di Arema. Jadi akan kami kembalikan posisinya. Tapi, pemain seperti Sunarto dan yang lainnya, yang tampil apik saat tidak ada Dedik, juga akan tetap dipertimbangkan jadi tandem di lini depan," jelas Milan.

Sektor depan Arema memang sedang bagus setelah Sunarto on fire dengan mencetak dua gol di dua pertandingan sebelumnya. Selain itu, masih ada satu penyerang lain, Ahmad Nur Hardianto, yang punya statistik lima gol saat bermain sebagai pengganti.

"Saya senang sekarang lebih banyak pilihan. Semoga bisa memperbaiki raihan away terakhir musim ini melawan PS Tira," ucap Milan.

Video Populer

Foto Populer