Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Jumat 30 November

Bola.com, Jerez - Dua pertandingan bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (30/11/2018). Sriwijaya FC akan menjamu Mitra Kukar, sedangkan Borneo FC bertandang ke markas Barito Putera. 

Laga Sriwijaya FC melawa n Mitra Kukar yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sangat menentukan bagi kedua tim. Kedua tim harus memaksimalkan momen ini untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Apalagi kedua tim akan menjalani laga berat dengan bertandang ke markas tim kuat pada pekan terakhir.

Sriwijaya FC akan bertandang ke Arema FC pada pekan terakhir Liga 1 2018. Sementara Mitra Kukar akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan yang sama.

Asa untuk bertahan disuarakan pelatih Sriwijaya, Angel Alfredo Vera. Memaksimalkan laga kandang di depan pendukung tim asuhannya, Alfredo menegaskan pentingnya meraup tiga poin pada laga kontra Mitra Kukar.

"Pertandingan ini sangat penting. Kami sangat berharap dukungan seluruh suporter Sriwijaya FC. Tentu juga dengan doa agar kami bisa bertahan di Liga 1," ujar Alfredo Vera.

Sementara itu Barito Putera mengusung misi khusus saat menjamu Borneo FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (30/11/2018). Tim berjuluk Laskar Antasari itu bertekad menjaga kesucian kandang mereka pada musim ini.

Sampai saat ini, Barito Putera menjadi salah satu dari klub Liga 1 2018 yang belum terkalahkan pada laga kandang. Klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan itu tercatat meraih delapan kemenangan dan delapan kali imbang.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar   Pukul 15.30 WIB

di Gelora Sriwijaya Jakabaring

Barito Putera Vs Borneo FC    Pukul 18.30 WIB

di Stadion 17 Mei 

Video Populer

Foto Populer