Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Minggu 2 Desember

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan seru Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal menemani Anda akhir pekan ini, Minggu (2/12/2018). PS Tira menjamu Arema dan Bali United menantang tim papan atas, Persija.

Posisi Arema FC udah aman dari jeratan degradasi. Kini Hamka Hamzah dkk. ada di posisi sembilan dengan nilai 44 poin. Tapi akhir pekan ini (2/12/2018), mereka harus menghadapi PS Tira yang sedang berjuang lepas dari zona merah. 

“Kami respek dengan semua tim. Tapi bukan berarti kali ini kami akan bantu tim untuk lepas dari papan bawah. Tentu kami tetap ingin menang demi fans dan semua yang ingin posisi Arema lebih baik di akhir musim,” tegas pelatih asal Slovenia tersebut. 

Pada laga lain, Persija justru berambisi meraih kemenangan di kandang Bali United untuk memuluskan langkah mereka menjadi juara musim ini.

Persija diperhitungkan bisa meraih kemenangan di kandang Bali United jika melihat kondisi tim tuan rumah saat ini. Bali United baru saja mengalami tiga kekalahan berturut-turut yang dilengkapi dengan mundurnya sang pelatih, Widodo Cahyono Putro, sebagai arsitek tim.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak ingin tim asuhannya terjebak oleh permasalahan yang dialami Bali United. Pelatih asal Brasil itu menekankan, justru Persija yang membutuhkan ekstra kerja keras dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

PS Tira Vs Arema pukul 15.30 WIB live di Indosiar

Bali United Vs Persija pukul 18.30 WIB live di Indosiar

Video Populer

Foto Populer