Sukses


Keluarga Haringga Sirla Tiba di Bali, Saksikan Bali United Vs Persija

Bola.com, Denpasar - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dan Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, menepati janji dengan membawa keluarga Haringga Sirla ke Bali.

Ayah, ibu, kakak perempuan, dan keponakan Haringga tiba di Bali, Minggu siang (2/12/208). Keluarga dekat ingin menggenapi keinginan almarhum, yang bermimpi bisa ke Bali untuk mendukung Persija menghadapi Bali United.

Gede Widiade melontarkan janji memboyong keluarga Haringga, saat datang ke kediaman almarhum Haringga untuk berbelasungkawa.

Saat itu, ibunda almarhum, Mirah, mengungkapkan rencana putranya yang ingin mendukung Persija di Singapura dan Bali, kepada Ferry Indrasjarief.

Ferry lantas mengusulkan agar pihak keluarga ikut ke Bali saat Persija bertandang menghadapi Bali United sebagai perwujudan mimpi Haringga.

Akhirnya mimpi almarhum diwujudkan dengan kehadiran empat anggota keluarga di Bali pada saat Persija akan menghadapi Bali United pada Minggu malam.

Mirah, yang baru pertama kali berpergian dengan pesawat terbang, mengaku senang karena bisa mewujudkan keinginan sang putra.

"Senang bisa tiba di sini. Sempat deg-degan karena baru pertama kali naik pesawat. Biar Hari tenang di sana, dan impiannya terwujud karena belum kesampaian nonton sepak bola di Bali. Saya diundang ke Bali untuk mewakili dia," ujar Mirah setiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu sang (2/12/2018)

Ayahanda Haringga, Siloam Tumangkeng, datang ke Bali dengan kaus berwarna hitam bertuliskan Rest In Pride sebagai bentuk kenangan terhadap Haringga. "Kaus ini dibuatkan oThe Jakmania Cengkareng untuk selalu mengenang Hari," ujarnya.

Persija bertandang ke Bali menghadapi Bali United pada laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Keluarga Haringga datang di saat Persija berjuang keras untuk bisa menjadi juara Liga 1 2018.

Saat ini Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan terpaut satu poin saja di belakang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer