Sukses


Tim Pelatih Persib Berencana Gelar Evaluasi Setelah Melawan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Seusai menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/2018), tim pelatih Persib Bandung berencana langsung menggelar evaluasi keseluruhan bersama manajemen.

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya, Fernando Soler, di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Kamis malam (6/12/2018).

"Dalam satu musim ini tentu Mario Gomez dan saya sudah mengevaluasi, bagaimana mencari solusi di lapangan, dan kerja kami selama ini. Mungkin setelah melawan Barito Putera ada pertemuan bersama manajemen untuk mengambil keputusan," kata Soler.

Laga melawan Barito Putra merupakan pertandingan pamungkas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Laga ini menjadi penentuan bagi tim Maung Bandung untuk tetap bisa menempati posisi ketiga klasemen Liga 1 2018.

Saat ini Persib memiliki poin 51 dan harus mengalahkan Barito Putera agar tetap bisa berada di posisi tiga. Pasalnya, Bhayangkara FC kini memiliki poin 50. Tim asuhan Simon McMenemy ini akan menjamu Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Kami memang harus menang melawan Barito Putera nanti karena itu laga terakhir di Liga 1 dan kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sebuah kemenangan," kata Soler.

Persib bertolak ke Bali dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat sore ini (7/12/2018), dengan kekuatan 18 pemain. Namun, ada kabar semua pemain dan ofisial akan diboyong ke Bali lantaran pertandingan ini

Video Populer

Foto Populer