Sukses


Mario Gomez Ucapkan Terima Kasih kepada Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Jelang melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/2018), pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengucapkan terima kasih kepada bobotoh. Setelah laga tersebut, tim akan diliburkan lantaran Gojek Liga 1 bersama Bukalapak telah berakhir.

Gomez merasa perlu berterima kasih pada suporter fanatik Maung Bandung itu. Sebab, selama ini bobotoh tak henti-hentinya memberikan dukungan demi meningkatkan motivasi pemain Persib dalam menghadapi setiap pertandingan.

"Untuk bobotoh, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena sudah memberikan dukungan yang baik sekali untuk kami. Mereka bisa terus datang ke lapangan dalam jumlah yang banyak," kata Gomez di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Tetapi, lanjut Gomez, sangat disayangkan dukungan yang diberikan bobotoh tidak maksimal setelah Komisi Disiplin PSSI memberikan sanksi melarang pendukung Persib menyaksikan tim kesayangan bertanding secara langsung, mulai pekan ke-24 hingga Liga 1 berakhir.

Sanksi itu diberikan akibat ulah beberapa oknum bobotoh yang melakukan pengeroyokan berujung tewasnya satu pendukung Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung (23/9/2018).

"Setelah sanksi itu, kami tidak bisa bermain bersama bobotoh dan ini seperti pertandingan persahabatan. Situasi ini tentu tidak bagus untuk pemain kami," lanjut Gomez.

Alhasil, sejak pertandingan tanpa bobotoh, kualitas bermain Persib menurun dan puncaknya harus mengubur impian menjadi juara, yang sudah diraih pada akhir putaran pertama lalu.

"Perbedaan bermain di Stadion GBLA dan di Bali sangat terasa. Saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan bobotoh Persib di musim ini dan sampai bertemu selanjutnya," ujar Gomez.

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer