Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Sabtu 8 Desember

Bola.com, Jakarta - Sebanyak delapan klub akan menjalani laga pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Sabtu (8/12/2/2018). Meski sudah tak lagi menentukan, kemenangan tetap menjadi hal wajib untuk klub-klub tersebut.

Persib Bandung contohnya. Tim Maung Bandung berambisi meraih tiga poin dalam laga terakhir di Liga 1 musim ini kontra Barito Putera, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Mereka wajib memetik kemenangan jika ingin menutup Liga 1 2018 di peringkat ketiga. Persib saat ini berada di posisi ketiga dengan nilai 51, unggul satu poin atas Bhayangkara FC di tempat keempat.

Jika kalah ataupun bermain imbang saat bersua Barito Putera, Persib Bandung bakal turun ke peringkat keempat. Sebab, Bhayangkara akan mengambil alih posisi Persib, namun syaratnya harus mengalahkan Bali United di Stadion PTIK.

Selain pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera dan Bhayangkara FC kontra Bali United, laga pekan ke-34 Liga 1 pada Sabtu (8/12/2018), juga akan menyajikan duel Persebaya Surabaya versus PSIS Semarang serta Madura United menghadapi Persela Lamongan.

Persebaya saat ini bercokol di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 47 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas PSIS yang menghuni posisi sembilan.

Di sisi lain, Madura United menghuni peringkat ke-11 klasemen Liga 1 dengan mendulang 45 poin. Laskar Sapeh Kerab memimpin dua angka atas Persela yang menempati urutan ke-13.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2018:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang - Stadion Gelora Bung Tomo - pukul 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Bhayangkara FC Vs Bali United - Stadion PTIK - pukul 18.30 WIB

Live: Indosiar

 

Madura United Vs Persela Lamongan - Stadion Ratu Pamelingan - pukul 18.30 WIB

Live: O Channel

 

Persib Bandung Vs Barito Putera - Kapten I Wayan Dipta - pukul 18.30 WIB

Live: UseeTV, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer