Sukses


Pelatih Madura United Senang Bisa Menutup Liga 1 dengan Kemenangan

Bola.com, Pamekasan - Madura United akhirnya menutup Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan kemenangan. Laskar Sape Kerrab unggul 2-1 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu malam (8/12/2018).

Dua gol Laskar Sape Kerap dicetak Fachruddin Wahyudi Aryanto (11') dan Greg Nwokolo (40'). Sementara gol balasan tim tamu disumbang striker Dendy Sulistyawan (36').

Kemenangan ini menjadi penutup manis bagi Madura United di Liga 1. Lebih dari itu, hasil juga menghentikan catatan buruk mereka dalam lima pertandingan terakhir tanpa pernah menang.

"Saya puas melihat permainan tim kami. Semua pemain berjuang keras untuk menang dan menutup kompetisi dengan manis. Saya sangat mengapresiasi perjuangan semua pemain untuk membawa tim menang," ucap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, setelah pertandingan.

Madura United sebenarnya sempat masuk jalur persaingan juara pada awal musim. Mereka bahkan pernah mencatatkan delapan pertandingan tanpa kelalahan. Namun, performa mereka menurun setelah Asian Games 2018.

Gomes merasa timnya banyak mengalami suka duka dan perjuangan di Liga 1 2018. Baginya, tidak mudah untuk mempertahankan posisi di papan atas. Itulah mengapa, dia senang anak asuhnya kembali menang.

"Selama musim ini, kami banyak melakukan hal-hal yang tidak mudah. Sempat bermain bagus dan menang terus, tapi pernah juga tidak berhasil menang bahkan di kandang. Musim ini cukup berat buat kami," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Madura United mengoleksi 48 poin dari 34 pertandingan. Untuk sementara, mereka menghuni peringkat ketujuh. Posisi ini masih belum paten karena mereka masih mungkin disalip Arema FC, yang akan bertanding Minggu (9/12/2018) menjamu Sriwijaya FC.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer