Sukses


Simon McMenemy Bangga Bhayangkara FC Akhiri Liga 1 2018 dengan Baik

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengakhiri Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan meraih kemenangan 2-0 atas Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). 

The Guardian memang tidak berhasil mempertahankan gelar juara Liga 1 yang diraih pada 2017. Namun, tim yang musim ini bermarkas di Stadion PTIK itu tetap mampu bersaing di papan atas dan finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2018.

Torehan itu didapat setelah mengalahkan Bali United dua gol tanpa balas dalam laga terakhir Liga 1 2018. Vladimir Vujovic dan Herman Dzumafo menjadi pencetak gol buat Bhayangkara pada pertandingan tersebut.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa sangat bangga dengan pencapaian anak asuhnya. The Guardians mampu finis di posisi terbaik dengan perjuangan menghadapi lawan-lawan yang sulit sepanjang musim ini.

"Pertandingan ini sangat luar biasa. Banyak yang mengatakan kami tidak mungkin berada di peringkat ketiga pada akhir musim. Namun, pada laga terakhir kami bisa mewujudkannya. Kami menghadapi lawan-lawan yang tangguh sejak awal untuk bisa finis setinggi-tingginya di musim ini," ujar McMenemy.

"Anak-anak bekerja keras dan tampil luar biasa. Tahun lalu anak-anak bekerja keras untuk menjadi juara, dan kini kami berada di posisi ketiga. Dengan kondisi kompetisi saat ini, pencapaian ini sangat membanggakan," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC tak hanya finis di posisi ketiga pada musim ini. The Guardians juga memiliki kans untuk tampil di Piala AFC 2019 dengan catatan juara Liga 1 2018 bisa menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 hingga masuk ke fase grup.

Video Populer

Foto Populer