Sukses


Babak Pertama: PSM Pesta Gol ke Gawang PSMS

Bola.com, Makassar - [PSM Makassar](3801981  "") unggul 4-0 ketika bersua PSMS Medan dalam pertandingan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pekan ke-34, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018).

PSM unggul lebih dulu pada menit ke-15. Berawal dari umpan Asnawai Mangkualam, Sandro melepaskan tendangan dari sudut kanan kotak penalti dan gagal dihentikan kiper PSMS, Dika Bayangkara.

Empat menit berselang, publik Andi Mattalatta kembali bersorak. Muhammad Rahmat mengirim umpan kepada Marc Klok dari luar kotak penalti. Tanpa berpikir panjang, Klok langsung menendang bola menggunakan kaki kanannya dan berasarang tepat ke gawang Dika.

PSMS berusaha mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan. Peluang emas didapat Felipe Martins pada menit ke-25. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diamankan Hilmansayah.

Klok kembali menjadi momok bagi PSMS. Sang pemain kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan kerja sama apik dengan Sandro pada menit ke-35.

Gelombang serangan PSM tidak terbendung. Juku Eja kembali mendulang pundi-pundi gol berkat bola hasil sepakan Rachmat pada menit ke-43. Gol itu menjadi yang terakhir hingga babak pertama berakhir.

Video Populer

Foto Populer