Sukses


Saksikan Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Perseru

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menjamu sesama tim asal Papua, Perseru Serui, pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (9/12/2018).

Tim Mutiara Hitam menyadari tim lawan butuh kemenangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Persipura gamang. Ingin membantu saudara muda atau tetap bermain maksimal demi sportivitas.

Persipura akhirnya tetap memilih bermain sportif, mengesampingkan main mata yang mencederai nilai fairplay. Mereka akan berupaya bermain maksimal melawan Perseru untuk menutup musim ini dengan kemenangan.

Pada laga ini sang pelatih, Oswald Lessa tidak bisa mendampingi Boaz Solossa dkk. karena ia sedang mengikuti kursus lisensi pelatih A Conmebol di Brasil. Posisinya digantikan Alan Halivudin yang merupakan pelatih kiper.

Dari kubu tamu, Perseru harus mati-matian bisa mengalahkan Persipura. Hanya kemenangan yang bisa membuka harapan Cenderawasih Jingga bertahan di kasta tertinggi sepak bola nasional ini.

Kendati, tiga poin masih belum jadi jaminan apabila rival di papan bawah sebagai saingan Perseru juga meraih hasil apik.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan duel Persipura vs Perseru melalui link ini.

Video Populer

Foto Populer