Sukses


Persebaya Bicara Peluang Memulangkan Andik Vermansah dan Hansamu Yama

Bola.com, Surabaya - Persebaya sudah menyatakan sedang dalam tahap negosiasi untuk memulangkan Evan Dimas Darmono. Namun, masih ada dua pemain lagi yang dikabarkan juga akan dipulangkan oleh klub berjulukan Bajul Ijo itu. 

Satu di antaranya adalah Andik Vermansah, pemain sayap yang membela Persebaya pada periode 2008-2013. Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya beberapa kali mengirim sinyal kembali membela Bajul Ijo musim depan. 

Dia bahkan memulainya menyatakan hasrat membela Persebaya setelah membela Timnas Indonesia pada 25 November lalu. Andik juga mengirim kode untuk kembali ke Persebaya lewat akun sosial media. 

Namun, manajemen Persebaya rupanya belum mendapat lamaran dari Andik yang menyatakan langsung ingin kembali. “Belum, yang saya tahu belum ada. Belum ada komunikasi sama sekali. Saya sama-sama belum berkomunikasi,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya. 

Hal itu berbeda dengan cara yang dilakukan oleh Evan Dimas. Mantan pemain Bhayangkara FC dan Selangor FA itu memutuskan untuk langsung mengontak manajemen bahwa dia ingin kembali ke Persebaya

Selain dua nama itu, masih ada satu pemain yang juga santer dikabarkan bakal membela Persebaya. Dia adalah Hansamu Yama, kapten Timnas Indonesia milik Barito Putera. Status Hansamu ini agak berbeda dari Andik dan Evan. 

Dua nama tersebut merupakan pemain jebolan kompetisi internal dan pernah membela tim senior Persebaya. Sementara, Hansamu belum pernah membela tim senior Persebaya dan memulai karier profesional bersama Barito Putera. 

“Hansamu memang ada (komunikasi), tidak Hansamu langsung, tapi ada orang yang mengaku sebagai agennya. Waktu itu karena memang yang menawarkan adalah pihak ketiga, kami melakukan negosiasi lewat pihak tersebut. Sempat beberapa kali, terus ketika kemudian berbicara nominal dan sebagainya, akhirnya belum berlanjut sama sekali,” terang Candra. 

Sampai saat ini, hanya Evan Dimas saja terlihat serius ingin kembali membela Persebaya untuk musim depan. Namun, negosiasi masih belum selesai dan belum ada kesepakatan dari kedua pihak untuk bekerja sama.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer