Sukses


Kata Perpisahan Mengharukan Steven Paulle buat Tim dan Suporter PSM

Bola.com, Makassar - Kontrak Steven Paulle di PSM Makassar yang berakhir pada Januari 2019 tak lagi diperpanjang. Bek asal Prancis ini tidak lagi masuk skema pelatih Robert Alberts untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2019 dan Piala AFC 2019.

Paulle tersingkir karena Robert memutuskan akan menggunakan striker non Asia musim depan. Sementara dua dari tiga kuota non Asia sudah diisi duet Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Pada akun Instagram pribadinya, Kamis malam (13/12/2018), Paulle menulis kata perpisahan kepada tim dan suporter PSM.

"Terima kasih atas sambutan hangat selama saya di PSM, rumah kedua bagi saya dan keluarga. Saya mendapat banyak memori indah di Makassar. Dua tahun yang luar biasa. Pada akhirnya kehidupan yang membuat kita harus berpisah. Tapi, inilah sepak bola. Semoga kita bisa bertemu kembali."

Paulle juga menulis pesan khusus buat buat dua sahabatnya, Klok dan Pluim. "Jaga diri kalian@WiljanPluim dan @MarcKlok."

Kalimat menyentuh Paulle mendapat banyak tanggapan dari pencinta PSM. Belum genap satu jam setelah mengunggah kata perpisahannya, tercatat 1400-an yang berkomentar. Termasuk Klok. "Selamat jalan teman. Semoga kita bisa bersama lagi."

Hamka Hamzah, duet Klok pada Liga 1 2017, menulis kata Mercy (terima kasih) pada komentar balasannya.

Dari manjemen PSM, sekretaris tim Juku Eja, Andi Widya menulis. "@Steven Paulle, sampai kapan pun kami tetap saudara kamu. Makassar adalah rumahmu juga. Semoga kita bisa bertemu kembali."

Video Populer

Foto Populer