Sukses


Madura United Pulangkan Dane Milovanovic

Bola.com, Surabaya - Madura United mulai mendapatkan amunisi baru untuk musim 2019. Laskar Sape Kerrab mendatangkan gelandang berpaspor Australia, Dane Milovanovic, untuk mengisi slot pemain Asia musim depan.

Milovanovic bukan sosok yang asing bagi Laskar Sape Kerrab. Pemain berusia 29 tahun itu sudah dua musim berseragam Madura United, masing-masing pada TSC 2016 dan Liga 1 2017.

"Kami sudah menyelesaikan proses kontrak pemain asing Asia dengan Dane Milovanovic hari ini, Jumat (14/12/2018). Durasinya dua musim dan Dane sudah bersama Madura United selama dua musim lalu di 2016 dan 2017," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Milovanovic memiliki peran penting untuk Madura United dalam dua musim pengabdiannya. Dia menjadi gelandang bertahan petarung yang mampu memenangI bola dan melepas tembakan pula.

Saat masih bersama Madura United, Milovanovic memiliki julukan The Batman Face. Istilah itu muncul setelah dia selalu melakukan selebrasi dengan kedua tangannya seolah mengenakan topeng layaknya Batman.

"Pertimbangan kami karena Dane pemain yang sudah pernah bergabung tim ini sehingga Madura United tidak asing lagi pada Dane. Kami sampaikan selamat datang kembali ke rumah Madura United," imbuh Haruna.

Dengan bergabungnya Milovanovic, sudah dipastikan gelandang asal Iran, Milad Zeneyedpour, tidak akan kembali menjadi pemain Asia di Madura United musim depan. Demikian halnya dengan Nuriddin Davronov yang sempat masuk pada putaran pertama, namun mengalami cedera.

Video Populer

Foto Populer