Sukses


Arema Punya Kejutan untuk Jersey Musim 2019

Bola.com, Malang - Arema FC akan melakukan perubahan besar pada jersey musim 2019. Arema akan menggunapak apparel baru karena kontrak dengan Specs yang selama empat musim terakhir akan selesai pada 31 Desember. 

"Kami masih menghormati kontrak dengan Specs. Jadi tidak etis kalau kami sebutkan siapa apparel baru musim depan. Ditunggu saja," kata Manajer Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi. 

Kabarnya ada brand internasional lainnya yang siap menggantikan Specs. Brand itu sebelumnya sudah pernah jadi sponsor beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 pada musim lalu.

Sebenarnya, musim depan Specs sudah mengajukan perpanjangan kontrak. Namun, ada beberapa hal yang kurang membuat manajemen Arema kurang cocok untuk kerjasama tahun depan.

Sayangnya, saat ini tidak dijelaskan faktor apa yang membuat manajemen Singo Edan tidak melanjutkan kerjasama dengan apparel lokal Indonesia tersebut.

Manajemen Arema ingin apparel yang tentunya lebih cepat memberikan dukungan kepada tim dan juga keperluan untuk penjualan kepada fans. Ini jadi salah satu tanda jika Arema lebih serius menyambut musim depan.

“Bahkan launching tim juga sudah kami bahas konsepnya saat ini. Jadi kami ingin mempersiapkan semua lebih matang dan jauh-jauh hari,” imbuh Media Officer Arema, Sudarmaji.  

Video Populer

Foto Populer