Sukses


Jadwal Mundur, PSS Siap Meladeni Persibara di Piala Indonesia

Bola.com, Sleman - Laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 antara Persibara Banjarnegara melawan PSS Sleman diundur dari jadwal semula.

Pertarungan dua tim beda kasta ini rencananya dimainkan pada Jumat (21/12/2018) dan diundur menjadi 28 Desember. Alasan ditundanya jadwal pertandingan ini karena tuan rumah Persibara merasa tidak siap menggelar pertandingan setelah tim dibubarkan.

Perjalanan Persibara di pentas Liga 3 terhenti. Kabarnya, problem keuangan menjadi faktor diundurnya jadwal Persibara menjamu PSS Sleman.

Surat resmi perubahan jadwal pertandingan telah diterima oleh manajemen PSS dengan nomor 5584/AGB/2391/XII-2018 dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Manajer PSS, Sismantoro mengaku tetap memberangkatkan tim ke Banjarnegara untuk menghadapi laga nanti.

"Kami tak mempersoalkan diundurnya jadwal melawan Persibara. PSS tetap menyiapkan tim untuk melawan Persibara di Piala Indonesia. Pekan depan program latihan sudah berjalan untuk menatap laga itu. Semua pemain akan kami kumpulkan," kata Sismantoro, Rabu (19/12/2018).

Sementara, PSS dibubarkan untuk sementara waktu ketika menyelesaikan kompetisi Liga 2. Menghadapi Persibara, PSS akan kembali menurunkan para pemain terbaiknya seperti Rifal Lastori, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Ichsan Pratama, hingga Rangga Muslim.

"Sebagian pemain masih terikat kontrak, ada yang sampai bulan depan. Saat ini memang kami beri waktu liburan dulu. Setelah itu baru dikumpulkan untuk persiapan Piala Indonesia," tandas Sismantoro.

Video Populer

Foto Populer