Sukses


Eka Ramdani Gantung Sepatu, Atep Merasa Kehilangan

Bola.com, Bandung - Pemain senior Persib Bandung, Atep, mengaku kehilangan Eka Ramdani yang memutuskan gantung sepatu. Eka Ramdani akan menggelar laga perpisahan pada 5 Januari di lapangan Football Plus, Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

Keputusan Eka Ramdani itu cukup mengejutkan. Pemain yang lama merumput bersama Persib itu terbilang masih tampil menjanjikan di lapangan meski sudah berusia 33 tahun.

Tak heran, Atep merasa kehilangan. Atep dan Eka bersahabat karib dan pernah sama-sama menjadi pemain andalan Maung Bandung pada periode 2008 - 2011.

"Saya merasa sangat kehilangan. Sosok Eka Ramdani buat saya adalah sosok role model dan inspirasi bagi saya," ujar Atep saat dihubungi Selasa (1/1/2019).

Di mata Atep, Eka merupakan pemain yang pekerja keras, humoris, dan selalu mempunyai pemikiran yang optimistis. "Itu yang saya lihat dari sosok seorang Eka Ramdani. Mudah-mudahan keputusan Eka menjadi yang terbaik buat ke depannya," harap Atep.

Atep memiliki banyak kenangan dengan Eka yang tidak bisa dilupakan baik saat sama-sama membela Persib maupun saat membela Timnas Indonesia.

"Tapi kenangan yang tidak bisa dilupakan sama Eka saat pemusatan latihan timnas di Argentina. Waktu itu kami nonton tim asal Argentina tapi lupa nama timnya. Saat itu ada anak badannya tinggi besar narik-narik jaket Eka, dia ingin jaket yang dikenakan Eka, sampai kami keluar stadion pun dia narik terus. Kami berdua malah takut dan kabur lari secepatnya," cerita Atep sambil tersenyum.

"Selama ini kami saling dukung, walaupun Eka Ramdani sempat pindah ke klub lain dan saya tetap di Persib komunikasi terjalin terus," ucap Atep mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer