Sukses


2 Pemain Muda Bali United Termotivasi Panggilan ke Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Denpasar - Dua pemain Bali United, Dallen Doke dan Kadek Agung Widnyana Putra, masuk daftar 38 pemain yang mendapatkan panggilan dari pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 mulai Senin (7/1/2019) di Jakarta.

Keduanya antusias dan termotivasi untuk bisa memperkuat Tim Garuda Muda di Piala AFF U-22 2019 pada Februari 2019.

Dallen mengungkapkan tekadnya untuk bersaing dengan pemain-pemain lain yang juga mendapatkan panggilan dari Indra Sjafri. Bek sayap Bali United itu langsung kembali ke Indonesia, meski sedang berlibur bersama keluarga di Spanyol.

"Seharusnya saya baru kembali ke Indonesia pada 6 Januari. Namun, karena panggilan negara, saya memajukan satu hari lebih cepat. Saya merasa panggilan Timnas Indonesia menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin," ujar Dallen Doke seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Tentu target saya bisa terus menjadi bagian Timnas Indonesia U-22. Mengenai persaingan dengan pemain lain, saya akan terus berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa lakukan. Itu bentuk motivasi saya ketika kembali ke Indonesia," lanjutnya.

Selain Dallen, Kadek Agung Widnyana Putra menjadi pemain Bali United lain yang mendapatkan panggilan menjalani TC Timnas Indonesia U-22. Rasa syukur diucapkannya karena memperoleh kesempatan yang membanggakan baginya dan keluarga.

"Tentu sangat senang dan sangat bersyukur ketika saya mendapatkan telepon yang mengatakan saya dipanggil ke Timnas U-22. Namun, ini baru awal dan saya masih harus berjuang. Semoga saya bisa tampil maksimal selama pemusatan latihan dan bisa ke fase selanjutnya. Kesempatan ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam karier sepak bola saya," ujar Kadek Agung.

"Orang tua dan keluarga saya di rumah sempat terkejut ketika mendapatkan kabar itu. Mereka terus memberikan motivasi agar saya lebih bersemangat selama menjalani pemusatan latihan. Doa mereka juga akan sangat berguna bagi saya," imbuh gelandang muda Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer