Sukses


Timnas Indonesia U-22 Berencana Ikuti 2 Uji Coba Menjelang Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengagendakan dua pertandingan uji coba menjelang Piala AFF di Kamboja, 17 Februari-2 Maret 2019. Namun, Indra mengaku belum bisa membocorkan kedua tim yang akan menjadi lawan tanding timnya.

Saat ini Indra tengah memanggil 38 nama untuk proses seleksi Timnas Indonesia U-22. Nantinya, hanya tersisa 23 pemain untuk diikutsertakan di Piala AFF 2019.

Selain proses seleksi, Indra juga berencana menggelar laga uji coba agar Timnas Indonesia U-22 semakin kompetitif. Garuda Muda akan bersua lawan-lawan tangguh dari Grup B, yakni Myanmar, Malaysia, dan Singapura.

"Ada dua pertandingan uji coba lokal dan internasional. Pertama kami akan melawan tim dari luar Asia Tenggara. Saya tidak bisa menyebutkan namanya. Tunggu saja," kata Indra di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

"Kami kemudian akan melawan tim lokal. Tunggu saja karena mereka juga sedang melakukan persiapan untuk musim 2019. Semua pertandingan digelar Februari sebelum kami ke Kamboja," ujar Indra.

Lawan pertama yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-22 kemungkinan adalah China U-22. Anggapan itu berlatar pernyataan PSSI yang berencana mempertemukan tim Merah Putih dengan kesebelasan tersebut.

Kemudian, Persija Jakarta juga ditengarai bakal menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-22. Tim Macan Kemayoran disinyalir akan menjadikan ajang itu sebagai persiapan Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer